Mba nani & nike,

sakit mata anak saya awalnya sebelah merah dan keluar kotoran berwana putih aga
kekuningan  ( belek ) . Terus sehari kemudian kedua2 nya merah . dan bengkak di
bawah mata.

atas bantuanya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

-Rini-

          View All Topics | Create New Topic

           Messages

        1a.

        Re: Sakit mata

    Posted by:      "nani.elizab...@yahoo.com"
      nani.elizab...@yahoo.com

          nani.elizabeth

      Sun Apr 11, 2010 10:31 pm        (PDT)

      Sakit matanya seperti apa? Apakah merah belekan,keluar air mata terus?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

          Back to top

            Reply to sender

            Reply to group

            Messages in this topic
           (16)

        1b.

        Re: Sakit mata

    Posted by:      "nike tyas"
      nike_gro...@yahoo.com

          nike_groove

      Sun Apr 11, 2010 10:34 pm        (PDT)

      Dear Rini,

saya mau mencoba membantu...sakit mata pada anak anda seperti apa? pada satu
atau dua mata? mata merah? berair? ada kotoran  mata? banyak atau sedikit?
warna kotoran apa?