Alangkah lebih baiknya untuk diperiksakan ke dokter/rumah sakit terdekat.
Karena bila diurut secara blm porofesional oleh yg ahli ditakukan malah
menambah sakit

-----Original Message-----
From: Surya Suprayogi <s_ko...@yahoo.com>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Sun, 23 May 2010 14:03:38
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: [Dokter Umum] Jatuh kena kepala

Dear Dokter,

Salam kenal, saya mo tanya mama saya kemarin terpeleset dan jatuh mengenai
kepala nya. Dan setelah dilihat ternyata kulit kepala nya luka seperti tergores
tapi sudah di obati dengan obat merah dan sudah agak kering. Dan sekarang
kepala nya masih pusing dan tengkuk serta kepala belakang di atas tengkuk leher
agak sakit, oleh saya di coba di urut tapi masih sakit. Apa yang harus saya
lakukan ya dok ? Apakah harus di ronsen atau cukup di urut aja setiap hari di
bagian yang sakit nya, mohon petunjuk nya.

Terima kasih.