Dear dokter, m.Adhitya n m.Khilafet, saya mau menanyakan mengenai obat
alergi yg tdk menimbulkan kantuk? saya pernah membaca bhw skrg ada
obat alergi keluaran baru yg tdk menimbulkan kantuk, apa ya.. nama
obatnya? setahu sy kalo ctm menyebabkan kantuk, bgmn dgn Loratadine?
apa juga mnyebabkan kantuk? mgkn m.Adhitya n m.Khalifet tau, krn
pernah meminumnya? Bnyk trmksh sebelumnya.
Salam,