________________________________
Dari: Danang <dan...@carvil.co.id>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 21 Juni, 2010 16:12:32
Judul: Re: [Dokter Umum] lecet mulut rahim

Dik Ana saya turut prihatin atas kejadian ini...
Semoga dik ana tetap tabah menjalani ujian ini.
alangkah lebih baik kalau dik ana langsung konsultasi ke dokter,mungkin bisa
lebih detail dokter memberikan jawaban,harapan saya smg dik ana baik2 saja
kesehatanya.
mungkin juga karena masalah ini adik bisa menemukan jalan Allah,untuk bertaubat
dan tdk mengulangi lagi perbuatan yang salah..hidup masih panjang isi dengan
kebaikan,Manusia tempat salah,lebih bijaksana apabila meminimalisir salah.

Semoga Allah mengampuni

salam,
Danang