From: Ria J <real2...@yahoo.com>
Sender: dokter_umum@yahoogroups.com
Date: Tue, 22 Jun 2010 00:47:09
To: <dokter_umum@yahoogroups.com>
Subject: Re: Re: [Dokter Umum] lecet mulut rahim

Dear Ana,

Cepat sembuh yaa...selain konsultasi kedokter SPOG seperti yg sudah banyak
disarankan oleh dokter dan teman2 di milist ini. Coba minum rebusan air daun
sirih secara teratur dan di 'cebokkan' ke daerah vagina. Pakai sirih merah, yg
sangat ampuh untuk mengatasi infeksi dan membunuh bakteri di sekitar vagina dan
rahim.

Yang penting, jangan putus asa ya say...kamu tidak sendiri kok. Meski kita
hanya bisa saling share via milist. Percaya deh, semua teman disini pny harapan
yang tulus buat kesembuhan dan kebaikan masa depanmu.

Ok, GBU !

Cheers,
Ria