From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:dokter_u...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Aris Dwi Suryadi
Sent: 22 Juni 2010 0:40
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Pengobatan Sakit Mata

Saya sudah 2 hari sakit mata, kedua bola mata saya memerah total, rasanya
mengganjal, perih dan gatal, juga berair kabur dan sering keluar kotoran
mata ...
Saya sudah obatin dengan obat tetes mata Cendo Xitrol, tapi rasanya perih
tidak terperikan, perlu diketahui, terakhir saya pernah sakit mata saat saya
masih kecil (SD Kelas 2)...

Kemarin Saya sakit mata karena tertular oleh keluarga serumah yang menderika
sakit mata, mudah2 an bukan karena video nya Ariel-Luna-Cut Tari ...

Adakah jenis obat selain tetes (salep, diminum) yang bisa diberikan untuk
pengobatan sakit mata?

Terimakasih.

Salam,

Aris