biasanya ibu nya hrs byk mkn sayur an buah2 an tiap hari rutin semua jenis
sayur..anak saya 2 ce smua krn emang dr dulu saya g suka mkn daging y..tiap hr
psti ada sayur..dmkian sebalik nya tmn2 saya klo ga suka mkn sayur,anaknya laki
smua.
tp klo mo progrm cb ty aja dktr kndungan skrg 80% bs kok direncanakan.
semoga membantu,thx

syane