Zulkhaery:
 Makasih mas...
 Salam kenal juga....pencinta komik juga?

isman:
  Pencinta storytelling, tepatnya. Komik sih cuman
salah satu media aja, hehe.

Zulkhaery:
 Wah boleh lah saling tukar komik...he he he....

isman:
  Bisa, lah, kalau ada kesempatan dan kecocokan
sih.

Rina mulyani:
 Hi guys............
 gw punya pertanyaan nih
 menurut loe enakan HTSan apa Pacaran?
 (HTS = Hubungan Tanpa Status)
 sertakan juga alasannya ya ok!!!

isman:
Bagi gua pribadi, HTS itu kaya berada dalam
lift yang berisi lebih dari tiga orang yang
tidak saling kenal, lalu tiba-tiba tercium
lah bau buang angin.

Semua dahi berkerut. Alis mata naik. Dan saling
melirik. Tapi tidak ada yang berani commit untuk
mengeluarkan pernyataan.

Karena terhalangi rasa takut.

Mendingan content dengan diri sendiri, paham
apa yang kita mau, dan jangan takut ama
penolakan. "Kayanya ada yang buang angin,
deh. Gua tidak tahu siapa, tapi mendingan gua
keluar di lantai ini (tekan tombol buka
pintu) sebelum napas saya habis. Siapapun
yang lebih suka udara segar boleh ikutan."

--isman
---------------------------
  You're not drunk if you can lie on the
  floor without holding on.
             --Dean Martin

Buy Ink Cartridges or Refill Kits for your HP, Epson, Canon or Lexmark
Printer at MyInks.com. Free s/h on orders $50 or more to the US & Canada.
http://www.c1tracking.com/l.asp?cid=5511
http://us.click.yahoo.com/mOAaAA/3exGAA/qnsNAA/vbOolB/TM

ALAMAT EMAIL SETTING MILIS INI
--