Gadis cantik yang bergaya ala eropa memasuki seluruh bar yang cukup ternama, tak lama
kemudian seorang pria melirik kearahnya. sambil memainkan matanya, sang pria tak
bosan-bosan berusaha menarik perhatian si gadis cantik tersebut. merasa risih si gadis
itu berjalan ke arah serorang bartender dan bertanya siapakah pria genit yang
menggodanya ini dan berharap agar si bartender mau menegurnya agar berprilaku sopan,
tetapi diluar godaan si bartender berkata bahwa ia tidak bisa melakukannya karena si
pria adalah suami dari pianis yang setiap malam bermain piano di bar itu. lalu dengan
agak sedikit kesal si gadis itu melangkah ke arah sang pianis dan berkata
"Tahukah Anda ........................Suamimu menggodaku", si pianis itu kemudian
menjawab."Ah....... mungkin itu lagu cengeng tahun 80-an, saya tidak tahu, tapi coba
anda senandungkan, mungkin saya tahu". ;-))~

ALAMAT EMAIL SETTING MILIS INI
--
Kirim pesan  : [EMAIL PROTECTED]
Daftar       : [EMAIL PROTECTED]