Pada suatu hari saya pulang kerja sekitar jam 21:00. Cuaca pada saat itu
hujan sangat lebat sekali sehingga mengganggu pandangan saya sewaktu
mengendarai mobil. Tidak hanya itu kondisi jalanan yang sangat jelek dan
berlobang membuat para pengemudi harus extra hati-hati dalam mengemudi.
Akhirnya mobil yang ada di depan, saya jadikan patokan.
Beberapa lama kemudian, mobil saya mengalami kecelakaan karena menabrak
mobil yang ada di depan saya itu. Karena saya tidak ingin dimaki-maki dan
dimarahin duluan oleh pengemudinya, maka saya buru-buru keluar dari dalam
mobil dan saya pasang wajah sangar, lalu saya maki-maki dia.

"Bapak ini gimana sih...!, bapak punya mata nggak ! "
"kalo ngerem jangan mendadak begitu dong pak...!"

Lalu dia membalas memaki-maki saya.

"Sialan luh..., Anda tuh yang nggak punya mata...!"
"eh..., Anda tau nggak sekarang ada dimana...?"

Sambil mengancam, saya balas lagi omelan dia.

"Bapak jangan macem-macem ya...?"
"eh...pak !, Bapak tau nggak siapa yang nguasain jalanan ini...?"
"temen saya preman sini pak...!"

Lalu kata dia...

"Terserah...!, pokoknya saya nggak mau tau...!"
"yang pasti sekarang Anda berada di garasi saya !"

ALAMAT EMAIL SETTING MILIS INI
--
Kirim pesan  : [EMAIL PROTECTED]
Daftar       : [EMAIL PROTECTED]