> SIDE A
> Aye kaget banget kemaren pas lewat depannya kelurahan, ngabaca spanduk
> yang bunyinya :
> "Save the country, hang TNI..... Save the people, hang POLRI....."
> Usut punya usut, ternyata yang dimaksud itu :
> "Keselamatan Negara, tergantung TNI, Keselamatan Rakyat, tergantung
> POLRI".
> Busyet deh, ternyata tuh lurah baru ikutan kursus bahasa inggris, tapi
> udah nekad tampil...
>
> SIDE B
> Seorang sopir lagi nganterin bossnya,  orang bule dari Amrik, kebetulan
> dia lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan yang ada didepannya karena brenti
> mendadak. Sambil terbata-bata dia minta maaf sama si bossnya:
> "Sorry Sir, I brake brake but brake don't eat. After I check, the whell no
> flower again. I not wrong right?".
> "(maksudnya dia : maaf boss, saya rem-rem tapi rem gak makan. Setelah saya
> cek ternyata bannya udah gundul kagak ada kembangnya lagi. Saya gak salah
> 'kan?")
> Giliran si Boss mo ikut ngomong ama sopir mobil yang ditabrak, sisopir
> langsung bilang :
> "Don't follow mix Sir!! The bring that car if not wrong is the children
> fruit from Manager money.
> He is stupied doesn't play. Let him know taste."
> (Jangan ikut campur boss!! Yang bawa tuh mobil kalo ga salah anak buahnya
> Manager Keuangan.
> Emang dia gublok bukan main. Biar tau rasa dia!")
> Siboss jadi bengong kagak tau kudu ngomong apa. Esoknya si supir kagak
> masuk. Lusanya dia nongol, dan siboss nanya "why you're not coming?"
> Supir menjawab : " I'm sorry Sir, My body is not delicious. My body taste
> like enter the wind."
> (maaf boss, saya ga enak badan. Rasanya badan saya masuk angin")
> Boss bingung dan ngomong "I really don't know what's your point."
> Supir ngejawab : "Yes, how yes.... I'm alone migrain Sir will how the
> speak. But yes already, how many people java can speak england??".
> (Ya, gimana ya.... Saya sendiri puyeng boss mau gimana ngomongnya. Tapi ya
> sudahlah, berapa banyak sih orang jawa yang bisa ngomong inggris?".
>
> SIDE C
> Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yang baru saja diparkir
> didepan toko sekitar jalan Malioboro Yogya. Sibule nanya ke Paijo yang
> kebetulan berdiri dekat situ.
> "Do you know, who's take my motorcycle?" (kamu tau, siapa yang ngambil
> motor gue?)
> Paijo jawab : "Yes, he use to-table square-square. Worth he fast fast go
> without any wet expire."
> (Ya, dia pake kemeja kotak-kotak. Pantes dia pergi cepat-cepat tanpa basa
> basi)
> Lalu dengan sok wibawa Paijo nasehatin sibule yang makin bengong denger
> omongannya :
> "Sir, different river, if park bycicle motor must liver liver yes."
> (Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya")
> [...]

DISCLAIMER: This e-mail contains proprietary information some or all
of which may be legally privileged.  It is for the intended recipient
only. If an addressing or transmission error has misdirected this
e-mail, please notify the author by replying to this e-mail.  If you
are not the intended recipient you must not use, disclose, distribute,
copy, print, or rely on this e-mail.

Please note that users should have no expectation that any
information they transmit or receive over Dewhirst Group facilities
or stored on Dewhirst Group computers is or will remain private,
and the Dewhirst Group reserves the right to review these records. The Dewhirst Group
reserves the right to intercept,
monitor and record this e-mail.

This message has been scanned for the presence of computer viruses.

ALAMAT EMAIL SETTING MILIS INI
--
Kirim pesan  : [EMAIL PROTECTED]
Daftar       : [EMAIL PROTECTED]