dari milist sebelah

Gw mau sharing informasi yang gw dapatin dari ibu mertua gue tentang

pengalaman buruk salah seorang teman beliau.

>Suatu siang teman beliau beserta putri2nya sedang jalan2 di ITS Cempaka

Mas,
Jakarta Timur.

> [...]
>toilet sedang sepi atau tidak) oleh 3 orang perempuan tidak dikenal.
>
>Kemudian gadis itu keluar toilet sambil digandeng dan diajak ngobrol oleh
>perempuan2 tsb seolah2 teman2nya.
>
>Mereka menuju ke sebuah mobil kijang di tempat parkir.
>
>Di dalam mobil tersebut ternyata sudah ada 4 orang perempuan yang ternyata
>juga korban yang dijaga oleh 2 orang lelaki besar berwajah galak.
>
>Kemudian mereka pergi dan berkeliling untuk menguras isi tabungan para korban.
>
>Dan apabila para korban pura2 lupa dengan nomor pin, laki2 tsb berlaku

kasar atau melakukan perbuatan tidak senonoh  kepada para korban.

Para korban baru dilepas sekitar jam 2 pagi di suatu tempat (gw tidak

ada info dimana persisnya), setelah semua isi tabungan mereka terkuras.

>Dari seluruh korban, anak dari teman ibu mertua saya termasuk yang tidak

terlalu parah dianiaya oleh para penjahat tersebut, ia hanya dicium,

>mungkin salah satu penyebabnya adalah dia berjilbab.
>
>Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan tentang para penjahat

tsb.

>Lebih baik bila kita pergi dengan rekan perempuan ke tempat umum, jangan

pernah membiarkan rekan perempuan kita untuk ke toilet umum sendirian,

http://ketawa.com/