Alkisah ada seorang pengemis meminta sedekah ke sebuah rumah, si tuan rumah orangnya ramah, sehingga terjadi dialog antara situan rumah dengan si pengemis begini dialognya:
Pengemis    : Permisi pak bagi sedekahnya buat makan!
Tuan Rumah : kamu kok pakaiannya kumel amat ( sambil mengulurkan pemberian sekedarnya)
Pengemis    : makasih pak, yah beginilah saya udah coba cari kerja tapi susah akhirnya jadi pengemis.
Tuan rumah : aslinya mana Mas?
Pengemis : Boyolali pak. Keluarga saya padahal kaya semua, buat makan tujuh turunanpun gak bakalan habis.
Tuan rumah: Lho kenapa kamu sengsara dan jadi pengemis??
Pengemis : alasannya begini pak karena saya turunan yang ke delapan.
tuan rumah : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah glekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...........................

Regard
Bagus Hariyadi

Note: forwarded message attached.

Do you Yahoo!?
Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger

--
http://ketawa.com/

Yahoo! Groups Sponsor
click here