hua...hua...hua....awan tengkiyu...tengkiyu...
stress saya bener2 ada tombonya....
-----Original Message-----
From: awan cahyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 15, 2004 10:16 AM
To: lawakan Moderator; E-Ketawa; Hamala Putrie
Subject: [e-ketawa] Tombo Stress

Kenapa sapi kakinya empat?,
Soalnya kalo kakinya lima dia bakalan jual bakso.

Apa bedanya sepatu sama jengkol?,
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur.

Olahraga apa yang banyak wasitnya?,
Wasit maen sepak bola.

Banjir apa yang cuma sedengkul, tapi bisa bikin tenggelam semua orang dan
gedung-gedung bertingkat?,
Banjir sedengkulnya patung Liberty.

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?,
Sama-sama kagak kenal gue.

Barang apa yang kalo perlu dibuang tapi kalo nggak perlu malah diambil?,
Jangkar kapal.

Mobil apa yang gasnya di belakang?,
Mobil lagi ngangkut gas LPG.

Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa?,
Jadi zatpam.

Ada seorang kakek dan seekor sapi mau nyarter sebuah truk, si kakek berani
bayar mahal, tetapi, sopir truk tetap nggak mau nganter, kenapa?,
Karena sapinya mau duduk di depan.

Binatang apa yang jago karate.....????,
Zebra.....karena ban itemnya udah banyak banget.

Di mana Otong
Ibu  : "Mengapa kau menggelinding-gelindingkan tong sampah itu, Wotu?",
Wotu : "Supaya Otong girang, Bu",
Ibu  : "Lho..... Otong-nya mana?",
Wotu : "Di dalam tong sampah ini, Bu".

Obat aneh
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan
diwaktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam,
ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu
dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok?, apakah sejenis serbuk penenang?,
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Pemancing gelap
Seorang lelaki sedang asyik memancing di sebuah kolam.
Seseorang mendekatinya.
"Banyak dapat, kawan?", tanya orang itu.
"Wah", jawabnya, "Luar biasa!. Kemarin aku mendapat 30 ekor ikan yang
besar-besar".
"Hm, anda tau siapa aku?",
"Tidak", jawabnya.
"Aku pemilik kolam ini".
"Dan anda tau siapa aku?", tanya lelaki itu cepat-cepat.
"Tidak".
"Aku pembohong besar di kota ini".

Salah masuk
"Dokter, apa yang salah ditubuh saya?",
"Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstik anda terlalu
merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu
lagi.....anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah.
Saya hanya pengantar koran".

Tulang
Dokter : Tahukah anda bahwa pada tubuh manusia terdapat
lebih dari 1,000 buah tulang.
Pasien : Shhh.....jangan keras-keras Dok. Anjing saya ada di luar.

Dokter Kandungan
Seorang laki-laki yang sedang panik menelepon dokter kandungan.
Laki-laki : Dokter, istri saya sedang mengandung dan sekarang kontraksinya
terjadi setiap 2 menit.
Dokter    : Apakah ini anak pertamanya?
Laki-laki : Dasar lu dokter bego. Ini bukan anak pertamanya. Ini
suaminya.....!.

Dokter
Seorang pasien yang menderita sakit tenggorokan mengunjungi dokter.
Dokter : Amandel kamu bengkak.
Pasien : Selain itu, apakah dokter ada pendapat lain.
Dokter : Ya. Kamu jelek.....!.

Surat
Seorang pengawas rumah sakit jiwa melihat seorang pasien sedang menulis
surat.
"Kau menulis surat untuk siapa?", tanya pengawas.
"Saya menulis surat untuk diri saya sendiri", jawab si pasien.
"Lalu apa yang kau tulis?", tanyanya lagi.
"Mana saya tau?", seru si pasien.
"Saya kan baru akan menerimanya besok pagi.....!!".
".....?".

Gigi
Ibu Ani seorang guru TK datang menemui seorang muridnya :
Ibu Ani : "Otong, Ibu yakin sekali Otong pasti belum mandi apalagi sikat
Gigi, dari Gigi Otong Ibu bisa tahu Otong sarapan apa tadi pagi",
Otong   : "Emangnya Otong sarapan apa Bu Guru?",
Ibu Ani : "Dari warna kuning-kuning, pasti Otong sarapan telur tadi pagi",
Otong   : "Yee salaaah.....itu mah kemaren Buu.....".

--
http://ketawa.com/