From: Nughi
Sent: Friday, August 06, 2004 02:35 PM
Subject: RE: [e-ketawa] undangan "Virus free by ITP Scan Mail"

Makanya, khan udah gua usulin....
Gimana kalo para members e-ketawa pada kirimin biodatanya...

JaPri ke gue juga nggak ape2....
ntar kalo udah ngumpul gua informasi-in ke milis e-ketawa semua....
Gua jamin kagak bakal di saleh gune-in deh.... (sumpah deh...)

Siapa tau aje kita bisa copy darat semuanye...
Kan asyik tuh kalo kita bisa kenal dan ngumpul bareng...
Trus habis itu kita tinggal bikin group lawak..... :)

Uhuiyyy.....

--
http://ketawa.com/