From: Wahyu Wijanarko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 09, 2004 5:21 PM
To: Milis Masterweb
Subject: [e-ketawa] Internet broadband gratis (fwd)

Teman2,

Maaf, sudah lama non aktif di milis...

Saya mendapat email tak diundang (saya anggap sebagai spam) mengenai
koneksi broadband (saya forward).

Cuma baca-baca sebentar sih, masih ragu-ragu. Kayak mirip2 MLM gitu.
Kira-kira logis gak sih? Apa memang ada teknologinya? Jadi penasaran...

Mungkin ada yang mau berbagi pengalaman?

Kalau bener, asyik nih, kalau bisa kita implementasikan.

--
Wahyu Wijanarko | http://wahyu.com/
#ICQ :166874125 | Y!:wahyubumi