Title: Clear Day
Dear frenz.........,

Siang ini gue mau jemput soulmate gue, akhirnya benar apa yang gua katakan dulu, bahwa cinta bisa mengalahkan segalanya, hari ini soulmate gue kembali ke pelukan gue lagi, dan dia kembali melepaskan diri dari belenggu keluarganya.

Senang banget gue hari ini, ingin rasanya berteriak mengatakan kepada dunia bahwa cinta sejati itu ternyata masih ada, Kesempatan kedua ini harus aku manfaatkan dengan sebaiknya agar cinta tidak lagi menghilang.

Gue jadi inget lagunya Dewa,
Cintakan membawamu ......kembali disini
Menuai rindu membasuh perih
Bawa serta dirimu......dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya.........

Hua....ha....ha....ha..........., see you next week, with more love and trust.

- Bang Heri Tea -

Buat jomblois e-ketawa, sorry gue enggak bisa nemenin loe lama-lama...... :-)) silahkan menikmati ke jombloan loe.......,

--
http://ketawa.com/

Yahoo! Groups Sponsor
click here