----- Original Message -----
Sent: Monday, August 30, 2004 9:39 PM
Subject: [hobby_club] OOT : Berita Kehilangan - Minta Tolong

Kakak perempuan dari salah seorang sahabat saya udah hampir seminggu ini menghilang dari rumah sejak Kamis, 19 Agustus 2004. Sampai saat ini (selasa, 31 august 2004) belum jg kembali ke rumahnya.

Berikut ini data2 dari kakak sahabat saya itu,
Nama            : Juliana Tiurmaida Radjagukguk
Panggilan       : Ade atau Yuli
Umur            : 33 thn
Pkrjaan         : Dokter Umum, baru selesai praktek di Tasikmalaya
                  Dulu kuliah di FK Atmajaya

Foto dari Kak Yuli seperti yg terlampir. (terakhir menggunakan pakaian rumah, celana pendek dan t-shirt)

Just in case, ada yang mengenal kak Yuli atau mungkin mempunyai kerabat atau keluarga yang mempunyai info mengenai Kak Yuli, mohon bantuannya  dengan sangat untuk memberitahukan kepada adeknya, Annet Radjagukguk (HP :0811914180),  0816723120 (lia), Kartika telp 5220808 email r&[EMAIL PROTECTED] , atau ke saya di [EMAIL PROTECTED] or 0813 1706 9150.

Minta tolong juga untuk menyebarkan email ini ke rekan-rekan atau milis2 yang lain.
Terima kasih banyak atas bantuannya.