di bandung ya?
ikutan ahhhh
tapi sabtu or minggu ya... jangan hari kerja..
ari joketelling teh... yang ngomong di depan panggung gitu
trus bikin penonton ketawa ya? (dengan wajah bengong,
penuh harap ada jawaban...)

feti

On Sun, 19 Sep 2004 01:28:09 -0700 (PDT)
  agustinus candra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> rekan2 penggemar jokes.
> ada event keren di bandung tgl. 24-26 sept bertempat di
>iptn fairground.
> event-nya seh otomotip, tapi ada DJ PARTY, mobil listrik
>dsb.
> kira2 mau pada ngumpul gak?
> kalo mau, saya akan coba usulkan untuk bikin acara kecil
>disana:
> apakah joketelling dari orang-orang yang mau nekad (kalo
>ada) ato
> apa gitu. ntar saya coba hub penyelenggaranya.
>
> gimana?
>
> // hahalover

> [...]

Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA
Berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/vbOolB/TM