Iyaaa.. td gw juga terima email dari gw sendiri.. Untuk sekedar informasi sekarang sedang rame2nya Virus yang sedang merajalela, gw juga pernah jadi korbannya... Pac... thank's atas informasinya dan biasanya gw ngirim pake nama NICKO <[EMAIL PROTECTED]> Bukan Nikoh <[EMAIL PROTECTED]> Jika seandainya menerima email dari Nikoh <[EMAIL PROTECTED]> itu  Virus, dan jangan dibuka attachmentnya...

--

Best regards,

 NICKO

Hello pac,