Dari milis sebelah....

-----Original Message-----
From: sandy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent
:
Wednesday, November 24, 2004 9:52 AM
 Subject: HATI-HATI DI RS MITRA KELUARGA BEKASI

Sekedar Info...sorry klo udah pernah dapet....

Selamat pagi semuanya,

HATI-HATI DI RS MITRA KELUARGA BEKASI.

Hal ini terjadi pada diri saya, pada tanggal 20 November 2004 pada saat saya sedang berobat mata dan harus dioperasi sehingga saya harus dirawat selama 1 malam.

Selesai operasi saya dibawa keruang perawatan kamar 329 Edelweiz. Jam 19.00 Isteri dan keluarga pulang. Sebelum pulang isteri saya meletakan 2 buah dompet kedalam laci yang tidak dilengkapi kunci, tidak lama kemudian saya tertidur. Sekitar jam 20.00 kurang saya terbangun dan melihat ada petugas yang keluar dari kamar mandi dan saya mengira orang itu petugas yang sedang membersihkan kamar mandi, lalu saya tertidur kembali.

Sekitar jam 21.00 lewat saya kembali terbangun utk sholat Isya, tetapi betapa terkejutnya melihat laci yang sudah terbuka dan 2 buah dompet hilang / dicuri. Adapun kedua dompet tsb berisi sbb :

1. Uang +/- Rp. 400.000

2. STNK Mobil

3. SIM A dan C

4. ATM BCA

5. ATM Universal

6. Kartu Asuransi ASTRA CMG

7. KTP

8. dan kartu serta dokumen lain

Semuanya itu hilang tanpa tersisa satupun.

Setelah kejadian itu saya langsung melapor ke Suster jaga. Tetapi saya sangat kecewa terhadap pelayanan atas kejadian yang menimpa saya itu dan saya anggap actionnya sangat lambat.

Untuk itu saya menghimbau kepada Bapak dan Ibu apabila hendak dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi agar berhati-hati dan jangan sampai hal yang serupa menimpa Bapak dan Ibu sekalian.

Untuk RS Mitra Keluarga khususnya di Bekasi, kami menghimbau untuk segera melengkapi Kunci laci dan lemari. Mengingat RS Mitra Keluarga adalah RS besar, hal ini kami sampaikan agar keamanan dan kenyamanan pasien lebih terjamin sehingga pasien dapat istirahat dengan nyaman.

Demikian pengalaman yang saya alami di RS MITRA Bekasi, semoga bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian.

Salam,

Arief

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H. Mohon maaf lahir batin :-)

--
CV. Global Intermedia - Information Technology for Everyone
Pahlevi Building 1st floor

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/

Yahoo! Groups Sponsor
click here