i setuju..
dan untung nya i gak dianggap serius...
tp ya kembali lagi
baca isinya.... :)

emang bener tayangan di tv itu lebih banyak sirik nya. tp kebetulan i
tidak membahasa tayangan tv itu, krn i HAMPIR TIDAK NONTON acara spt
itu. tp ya spt i katakan, i tidak membahas tayangan tv yang memang
kalo MENURUT i jelas jelas sirik :).

**** menampilkan acara ritual-ritual pemanggilan arwah. Dampaknya justru lebih
luas lho.....dari Ramalan Bintang ini. Karena dikonsumsi oleh berbagai
kalangan dan ditonton sebegitu banyak masyarakat.........;-)) ****

Justru itu say... hal yg kecil ini, pengennya i SUDAH lah. karena
(lagi lagi menurut i) ini sirik kecil.

**** Ramalan Bintang ini hanya sekedar pernak-pernik kok....jangan dianggap
serius. Hidup kalo selalu dihadapi dengan keseriusan....ngga indah
lho...Justru akan menjadi semakin berat.....^_^ ***

Persis! spt yg sebelumnya i katakan, bahwa bisa jadi memang GAK ADA
MAKSUD dari pengirim krn ya spt ini.... JANGAN DI ANGGAP SERIUS. dan
alhamdulillah i GAK MENGGAP nya serius. bukankah dimuka i katakan
bahwa i MENDELETE email ini....

**** Tapi ya sutralah.......ini cuma sekedar intermezo ajah, dan kalau ada yang
 memang tidak berkenan atau tidak suka,  tinggal delete ajah kok......Jangan
 dibikin susah.....dibikin asyik ajah.oche say?? ****

lagi lagi alhamdulillah, i gak menggap serius. dan i memang mendelete
subject zodiak ini, cuman..... spt yg i bilang 'BAGAIMANA DG YANG
LAIN?'
bisa jadi mereka pun gak menggap serius :) justru ini
permasalahannya.... krn gak menggap serius, tau tau lama lama menjadi
.... :)

sory yaaaaaaaa

lepas dari smuanya
i sudah BILANG ke y2nk, udah KASIH TAU