wah makasih banyak ya say.....
emang sih aku jg dijelasin ama polisi persisi ama yg
km utarakan itu....n seharusnya aku sudah dieksekusi
lho jd kodok....
tp waktu ak mo dieksekusi.....eh diluar tuh.....cewe2
pada demo besar2an....nentang eksekusi itu....dan dgn
penuh pertimbangan akhirnya pengadilan membatalkan
hukuman itu tp diganti dgn hukuman....HARUS BERSEDIA
KENCAN SEMALAM DENGAN CALON2 PUTRI INDONESIA MULAI
TAHUN 2005. sebenarnya sih ak keberatan ama keputusan
itu tp dr pada jd kodok mending kencan dong...ya
hitung2 meningkatkan populasi orang2 imut baru...jd di
negeri kita ini gak tabu lg ama orang2 imut ....