--15 n0t b451--

Seorang wanita disidang dalam persidangan.

Hakim : "Mengapa kamu membunuh suamimu?"
Wanita: "Karena setiap bangun dia selalu bertanya
         kepada saya?"
Hakim : "Apa yg dia tanyakan sehingga anda
membunuhnya?"
Wanita: "Dia bertanya -- 'Sedang ada dimana saya,
Vivin?"
Hakim : "Lalu, mengapa anda membunuhnya?"
Wanita: "Karena pak, nama saya Susan!!!"

--translated--