Title: Maize

To. Sayang-koe

Setelah sekian lama aku memendam kemelut perasaan yang ada.

Walau harus kehilangan semua impian bersamamu,
Walau harus menepis setiap bayangmu,
Walau harus menyimpan rasa” kepadamu
Mungkin ini saatnya aku untuk mengungkapkan sesuatu kepadamu…..
Kamu yang baik, bahwa selama ini aku membohongi kamu, karena sebenarnya adalah bahwa “aku telah terikat sebuah janji

Maafkan, aku tak bisa mengatakan kepadamu lebih awal
Karena selama ini aku takut kehilangan kamu.

Aku rasa setelah mengenal kamu semuanya akan biasa-biasa saja.
Tapi tak bisa dipungkiri kamu telah membangkitkan semua obsesiku yang lama tersimpan.
Aku langsung menambatkan semua harapan-harapan itu kepada mu.
Dan jujur aku katakan bahwa, aku menyintai kamu"

Aku pikir, aku masih mempunyai kesempatan untuk mewujudkan semuanya, tapi ternyata
Maafkan …….

Mungkin aku harus membohongi hati nuraniku, memaksa mulut untuk berbicara,
Aku harus membuang semua rasa terhadapmu,
walau tak yakin namun aku rasa ini adalah jalan terbaik.
Bantu aku, aku mohon ……….!.

Jaga dirimu baik – baik.

Aku akan mengenang kamu hingga tak terbatas.

Bang Heri Tea

HAPPY VALENTINE'S DAY
Buat yang merayakannya

Yahoo! Groups Sponsor