HUA....HA....HA......HUA...HA.....HA........, Jangan di anggep bercanda lagi. Pake klarifikasi segala........,

si cupid tuh mata-nya jereng, mau manah yang lain, eh kena yang lain, maka-nya banyak orang jatuh cinta sama orang yang salah......HUA....HA....HA...... HUA...HA.....HA........,

Bang Heri Tea.

----- Original Message -----
Sent: Tuesday, February 15, 2005 02:23 PM
Subject: e-ketawa :-) KLARIFIKASI "Virus free by ITP Scan Mail"

maaf ...beribu-ribu maaf ,..........jadi rame nih milist
yth. bang heri

sebenernya puisi ini bukan buat abang
itu puisi buat seseorang yang tidak terjangkau oleh
tinu, jadi tinu cuma bisa ngunkapin lwt media itu ...
saya perjelas lagi maafkan saya puisi itu salah tanggapan.
kayaknya anak panahnya si cupid , meleset ke bang heri .

sekali , maafkanlah........
tinu.
forsomeone-untouchable heart.