Tatien pengen ikutan, tapi sabtu masuk kerja.... gimana ya???
Ehmmm,.... denger ceritanya aja deh.....

BTW, Fitrie kemana ya???? kok ngilang juga??? bukannya kemarin yang mau koordinir tuh, die....??? *tengak tengok..*

-----Original Message-----
From: Heri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 03, 2005 1:10 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) ketemuan?? "Virus free by ITP Scan Mail"

pengennya sih serius....... tapi semua tergantung kesediaan modi... si elly tea, mau nggak ngadain, kalau memang terlaksana kan bisa dibilang puncak prestasi modi baru.

gimana bu modi..... tim off-line-nya udah dibentuk atau belum. Eko... loe sebagai pasangan sejiwanya bu Modi, bantuin dong....... jangan cuma kirim harga warung sunda doang.....

kalau gue sama si tikus dari sini bantuin do'a...... iya kan kus.