Say ........... yang mau masakin sampe mateng siapa?? kalau kita-kita para co mah maunya udah mateng aja, jadi loe bentuk aja tim kecilnya buat ngebahas detail acara dan biayanya.......  trus kalau udah mateng tinggal sediain deh, kan enak tuh kita tinggal pilih dan ikut aja........

Kalau ce e-ketawa mau ikutan jangan bawa co. dong, entar kalu ce-nya di godain, cowoknya malahan marah lagi ;-( ya.... kan nggak enak...... tenang aja kok di e-ketawa tuh banyak seleb.... yang ganteng-ganteng...... contohnya gue ....he...he.....he.... promosi dikit sebelum berangkat.

----- Original Message -----
From: Y2nk
Sent: Friday, March 04, 2005 12:07 PM
Subject: e-ketawa :-) Rencana Gathering Milist E-ktwa "Virus free by ITP Scan Mail"

gw akan bantu sebisa gw deh Fit.....cuma kalo emang serius bener" pengen Gath, jauh-jauh haru harus dipikirin untuk biaya per orangnya...
Andaikan pun jadi ke Dufan tagl 26 Mar 2005.....selain biaya tiket ke dufannya juga harus ada biaya tambahan untuk boat bikin name tag ala kadarnyalah ngga usah keren"  amatlah yang penting oc boat di tonjolin.....biar nanti gampang ngenalinnya....**apaan tuh** ;-) , pembelian souvenir ataw doorprise and snack boat peserta gath, ngga usah yang mahal2...std azha.
Dengan tujuan biar ngga garink boo kalo mo ikutan acara gathering.....ada gitu lho kenang2n yang bisa dibawa pulang walau benda tersebut ngga mahal, paling ngga ada sejarahnya......'Nantikan bisa diceritain tuh ke anak cucu "taelaa"...Ini lho souvernir waktu ikutan Gath milist ini milist itu...
Toel ngga? ^_^

Akan lebih bagus sebenarnya bikin kaus atau topi ala ektw...tapi itu ngga usah dululah...
ITu akan memakan waktu dan biaya yang lumayan zuga......
Yang terpenting banget sih ada  niatan untuk ketemu and bersirahturahmi sesama member milist ektw, jadi ngga hanya kenal via email2 doank...;-))
Kali-kali azha bisa nemu ngebetan baru .........hueheheh...bukan begitu Tinu? Vin? :-D

Mungkin itu rencana ke depannya kali yaa, biar ektw tetep eksis gitu lho and jadi punya jati diri yang dapat diperhitungkan.....he.he.he.he.he... muluk  banget ngga sih....^_^

Jadi sekarang mending dimatengin dulu deh ....;-)))

Fitrie Bren <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Alaaa, bilang aja pengen senggol-senggolan.. hehehe.. Anyway, yang
jelas gue setuju ama animo terbanyak deh.. Dufan ntar gue work out ama
Yank, Pronto-nya Pi gue bisa reservasi ama managernya, Plaza Semanggi
mah foot court jadi anytime, anywhere, trus mana lagi nih.. Gue lagi
bikin voting sheetnya, ntar ta submit ke milis dehh..

On Thu, 3 Mar 2005 17:22:50 +0700, Suprihatin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> se7,  bang....

ONLY THE PARANOID SURVIVE - Andrew S. Grove

Yahoo! Groups Sponsor
click here