Waduh pantesan pas weekend gue keselek melulu, eh ada yang
ngerumpiin... kalo dibilang tante gpp kok, emang baby gue dah satu dan
ponakan gue ada 4 dan semuanya sayang ama gue hehehe... Their bloody
favourite auntie, gitcuuu looohhh.. hahaha

Ngomong2 soal kopi, jadi ngiler nih, bikin kopi dulu ya.....

Oiya topik Mini Ipodnya udah ditutup soalnya gue dah beli Creative Zen
Touch yang 20GB, dan semalem ga abis2nya gue ulak-alik, abis keren
banget sehhhh.. Harganya ga semahal Ipod, dan yang terpenting bisa
radio ama voice recording.Nggak habis pikir deh, dulu waktu baru mo
kuliah ke Jakarta, gue ke Mangga Dua Djadu dan beli walkman, abis itu
tas kuliah gue isinya kaset2 tanpa cangkangnya, trus zaman berubah ama
CD Player, tas gue rada rapian karena CDnya bisa disatuin di CD
folder, tapi tetep aja ga praktis buka tutup CD Player misalnya kalo
di bis kota... Pas udah mulai kerja eh dapetin handphone yang ada
radionya tapi ga ada MP3nya.. Trus dapet lagi handphone yang ada
MP3nya ga ada radionya, menang kamera doang.. uuuhhh... dan kemaren
Sabtu di tengah ademnya Jakarta (tumben!!), gue kembali lagi ke Mangga
Dua untuk dapetin MP3 (sekitar 10.000
lagu)+Radio+VoiceRecorder+20GB+Pocket Size.... Dunia emang gila..

Anyway... emang ga ada yang ngalahin kopi jawa, Her, betul banget! Yummy...