From: Bang Heri Te@ [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 23, 2005 2:43 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) kumaha gathering tea teh? "Virus free by ITP
Scan Mail"

Dear Mimin,

Mewakili Ya2nk yang lagi off line.
Senang sekali kalau kamu bisa gabung ke acara gathering, karena di milis
e-ketawa itu tidak ada anggota baru atau anggota lama, aktif atau pasif,
semuanya sama saja kok, jadi kamu dateng saja besok ajang untuk silaturahmi,
saling kenal, saling akrab dan saling.....??? (apa lagi ya??)

di tunggu besok senja.