Kangen sama Cinta
Kangen sama Rindu
Kangen sama Cemburu
Dan...
Yang paling ngangenin......
Kangen sama KANGEN

*mpe/yang lagi kangen sama semua-mua....*

On Wed, 23 Mar 2005 12:29:28 +0700
  "Tinu Dwi Hastuti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Clear Day
> ~ KESENDIRIAN ~
>
> Hari demi hari berlalu
> berlalu tanpa kesan apa pun
> semua kosong , semua berlalu secepat petir
> petir yg singgah hanya dalam hujan sehari
>
> Perasaan ini seakan berteriak kenceng
> aku butuh teman yang mau duduk diam menikmati sepi ini,
> tapi tak seorang pun mampu mendengarku
> lalu ku pejamkan mata ini
> berpikir ..........aku dalam kesendirian
>

> 'sepimembunuhku'kata-slank.

- - - - - - - - - - - - -
Feti Fatimah
Asosiasi Satelit Indonesia
Jl. Cisanggarung No. 2, Lt.2, R.34
Bandung 40115
ph.+62-224521658
fax.+62-22-4220610
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)