kadang aku berpikir kenapa tidak ada yang mau dengan aku ya ? Aku ini adalah seorang cowo yg lumayan cakep, mungkin baek tapi mungkin juga jahat, aku tidak pernah panik, aku hanya orang biasa yang selalu bisa mencari cara tuk menikmati hidup.

hari semakin panas, kulihat diluar orang berjalan kaki dengan payung menghindari panasnya matahari, kulihat teman2 ku bolak balik didepan ruangan aku tanpa pernah menyapa aku, mereka terlihat cape dengan pekerjaannya, sementara aku disini malah cape nunggu kerjaan yang sejak pagi tadi tak kunjung datang

kuingin pergi dari sini mencari ketenangan, kesejukan, ku sudah tak perduli dengan panasnya matahari, lembabnya udara diluar, sebelum aku mengunci pintu tiba2 notebook aku berbunyi..suaranya merdu, kutau itu e-mail dari e-ketawa, kulepas gagang pintu yg ingin kukunci, kulihat ada lowongan disana.... lowongan mengisi hari2 TINU yang mungkin sama denganku....rasa sepi, dingin, boring sepertinya sudah biasa menghiasi waktu2 ku.

Yahoo! Groups Sponsor
click here