Anak Siapa?

Mike dan Sally adalah pasangan suami istri yang akhirnya memutuskan untuk
bercerai. Untuk menjaga hubungan baik, mereka mengadakan makan malam
perpisahan. Terjadilah dialog diantara mereka berdua:

Mike: "Sally, kita kan udah berpisah. Tapi masih ada ganjalan dalam hatiku.
         Dan apapun jawabanmu aku akan menerima."
Sally:" Katakanlah, Mike."
Mike:" Dari kelima anak kita, kok hanya Andrew yang matanya coklat.
          Sebenarnya dia anak siapa?"
Sally:" Lebih baik tidak saya katakan, Mike."
Mike:" Sally, siapapun ayahnya, saya nggak akan marah, kok. (Memaksa)"
Sally:" Baiklah, kalau kamu memaksa. Sebenarnya..... Andrew itulah anakmu."

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/
CV Global Intermedia - http://www.g-im.com/

Yahoo! Groups Sponsor
click here