                                               Subject: Re: Re : e-ketawa :-)
pagi-pagi udah ngomongin cinta....
                        07-04-05 09:33

                                    AM

                        Please respond

                           to e-ketawa

nah yang begini nih.... yang gak demennya......
bilangnya mau ngambil master.... tapi gak mau ngajarin......
malah dilempar ke yang lebih senior....
lempar batu sembunyi di rumah nih..... ( soalnya kaca rumah tetangga
pecah...)

mbak.... dimana-mana.....
sejak jamannya jaka sembung, wiro sableng.....
seseorang yang mau belajar silat gak boleh dateng langsung
ke pendekar silat yang paling jago...
dia harus belajar dari yang paling cemen dulu....
semakin meningkat keahliannya dia akan mencari guru yang lebih jago....

sama juga sama agama.....
gak mungkin seseorang yang baru belajar agama islam langsung dateng ke
kyai langitan....(maaf mengambil contoh agama islam...)
atau seseorang yang baru belajar katolik... tiba-tiba dateng ke Paus
buat minta diajarin tentang katolik... (kembali mohon maaf mengambil
contoh katolik...)
biar gak dianggap diskriminasi....)

Eny Nadifah wrote:

> Duh......gimana yah....???  belajarnya ma senior2 aja dech..........
> bukannya ga mau ngajarin,eny ga enak aja ma para senior........
> maaf yah para senior........(sambilbungkuk-bungkuk)
>
> Mbak Tinu temenin Adrian yah......biar dia tambah semangat gitu........
^-~