Ok dech bos, tapi topiknya ganti dulu kalai ye
http://www.gauldong.net/ buat yeng ngerasa dirinya gaul

Kalou masalah jomblo gue juga masih jomblo kok,
engak masalah kan jomblo , dan yang penting ma asik 2 aja
ehm kalau menurutu gue yang namanya girl atau boy itu
bila ingin ke arah relationship ma kudu membuka diri dan engak membuat batasan 2
atau atauran 2 yang mengikat tapi coba untuk lebih terbuka dan rilex
engak usah tegang2 cinta itu akan hadir tatkala hati sudah terpaut
trus bagimana bisa terpaut " perhatian " siapa sih yang engak mau di perhatiin
inget hijounya daun juga jadi kuning, jadi lebih sabar dan rilex aja.

kalau ajakan loee udah di tanggepin itu berarti udah ada kesempatan
tinggal gimana mencari peluang, jangan salah lho cuman bilang,
pagi , makan yok , atau ehm kamu suka warna hijou ya , oh kamu tinggal di sini juga ya
tinggal di lanjutin boleh main engak ya atau kamu jalan kearah mana dengan pura2 searah
walau sebenarnya jauh tapi engak apa kan,
atau dia jawab , ehm aku engak makan di kantin akau bawa
ehm bagaimana kalau sambil di taman kan bisa sambil beli teh botol
inget apapun makanan nya minum nya teh botol sosoro , he he eh promosi
itu sudah membuka sebuah peluang

tinggal bagimana kita bisa membangkitkan simpaty atau empaty dan rasa nyaman
kalau doi merasa nyaman langkah awal pasti hangout bareng entah nyari buku atau giftcard
atau yang lain dimana kamu kan punya waktu untuk berdua
pokonya gimana caranya kamu mencari atau mendapat perhatian dari nya
jadi perhatian basa-basi itu perlu.

ok untuk langkah awal sepertinya lumayan
sori mau gawe dulu bersambung lagi besok

DHAMMA TALK

Topik            : Bagaimana Memilih Pasangan Hidup Yg Benar.
Pembicara        : Bhante Uttamo
Tgl. Acara       : Sabtu 9 April 2005, Pk: 19.00
Bertempat di     : Vihara Metta Jl. Palmerah Utara IV/26 C Jakarta
Barat
Telp.            :  532 3058

Topik            : Asal Usul Mahkluk Hidup di 31 Alam Kehidupan.
Pembicara               : Mr. C Wowor
Tgl. Acara       : Rabu, 6 April 2005
Bertempat di     : Fitness Centre  Apartement Anggrek, Pk. 18 s/d 21
Telp.            : 0815 88 22 388