Title: Clear Day
Special for Eny ......

Eny......... apakah kamu pernah dapat surat seperti ini, hingga kamu dapat menulis puisi seperti yang kamu kirimkan.......

Walau harus kehilangan semua impian bersamamu,
Walau harus menepis setiap bayangmu,
Walau harus menyimpan “rasa” kepadamu
Mungkin ini saatnya aku untuk mengungkapkan sesuatu kepadamu…..
Nona yang baik, “ sekarang aku telah berkeluarga”

Maafkan, aku tak bisa mengatakan kepadamu lebih awal
Aku harap kamu mengerti.

Aku rasa setelah mengenal kamu semuanya akan biasa-biasa saja.
Tapi tak bisa dipungkiri kamu telah membangkitkan semua obsesiku yang lama tersimpan.
Aku langsung menambatkan semua harapan-harapan itu kepada mu.
Dan jujur aku katakan bahwa, “aku menyukai kamu’
Aku pikir, aku masih mempunyai kesempatan untuk mewujudkan semuanya, tapi ternyata
Maafkan …….

Mungkin aku harus membohongi hati nuraniku, memaksa mulut untuk berbicara,
“aku harus membuang semua rasa terhadapmu”,
walau tak yakin namun aku rasa ini adalah jalan terbaik.
Bantu aku, aku mohon ……….!.

Bang Heri tea