Gue maafin, soalnya gue juga enggak tahu acara gatheringnya jadi atau tidak, pan nggak ada panitianya .........

atau nanti aja deh gue ngadain open house di rumah gue...... tapi waktunya belum bisa ditentukan.....~_^

----- Original Message -----
From: firmanm
Sent: Friday, April 08, 2005 10:11 AM
Subject: e-ketawa :-) I'm Really Sorry "Virus free by ITP Scan Mail"

morning guy's... dikota aku pagi ini cerah sekali beda banget ama 2 hari kemarin yg hujan melulu tapi hati aku sedih banget, aku baru dapet surat tugas dari big bos tuk pergi ke jogya pada tgl 20 april selama 1 minggu, hiks... hiks....hiks... dengan berat hati aku undur diri tuk ikut acara di dufan, hiks... hiks... hiks...

<<Slide14.JPG>>

Kirim email ke