nich satu lagi untuk dibaca

salam
esta
KEKURANGAN DIRI

Kita semua mengetahui bahwa sesungguhnya manusia itu  tidak sempurna,
segalanya memiliki kelebihan dan kekurangan.Maka, sebaiknya perbedaan yang
ada jangan dijadikan pertentangan diantara kita, bahkan justru sebaliknya,
perbedaan itu diciptakan untuk saling melengkapi.

Dan, janganlah kita mengasihi diri sendiri, jika kita memiliki suatu
kekurangan, maka  janganlah kita menganggap diri kita ini lemah, anggaplah
kita ini hanya sedikit berbeda dari yang lainnya.Karena setiap orang juga
pada dasarnya berbeda dan memiliki kelemahan dan kekurangan.

Fokuskanlah diri pada hal -hal yang mampu kita lakukan, bukan pada
kekurangan kita. Fokuskan pada kelebihaan dan bangunlah untuk meraih
kesuksesan. Janganlah terlalu merenungi diri, mengasihani atau mengurung
diri dari kenyataan hidup,karena hal itu tidak akan membuntu sama sekali.

Bertindaklah dan jangan takut berbuat kesalahan, karena dengan bertindak
kita sudah mengatasi kelemahan diri kita dan membangkitkan potensi terbaik
diri kita. Hal tesebut sangat berguna untuk meraih hal- hal terbaik dalam
hidup ini.

Bersyukurlah atas keadaan kita.Tuhan maha tahu atas diri kita, dan kita
sebaliknya tidak dapat mengetahui apa yang direncanakan-nya.