kenapa harus di block mang udah mpet ya jadi mau keluar nanggung
kenapa engak unsuscreb aja pan gampang tapi kalau kerepotan bisa di set nya
di digest cuman harus edit dari yahoogroups nye
atu bisa juga

Klik Tool - Message Rule - Mail - New
nah ada banyak option kan di situ ?
1. Where the from line contains pepole  -> Move it to the specifict folder
    ini artinya jika kita menerima email dari seseorang yang sudah kita set
tadi     akanmasuk ke folder yang telah kita siapkan
2. Where the from line contains pepole  -> Delet it
    artinya setiap meneriman dari alat e-mail yang kita set akan secara auto
matis di hapus.
3. Where the subject line contains specific word - bisa move atau del
    kalau ini berdasarkan subjets seperti test atau apa yang ingin kita
    masukkan folder atau hapus

selamt mencoba
kalau masih kurang jelas bisa japri kok

thanks / regards