Rio

From: "liontin" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/11/2005 10:34 AM
Please respond to e-ketawa

To:       [EMAIL PROTECTED]
cc:
cc:        (bcc: Dadio BKC1215 Satrio/BKCP/BKC)
bcc:        Dadio BKC1215 Satrio/BKCP/BKC

Fax to:

Subject:e-ketawa :-) Gempa di Padang

Ada yg tinggal di Padang nga??

Gmana kbr hari ini?? Masih ada Gempa kah??
Gw punya sodara disana, dari semlm tdk bisa di hubungi.... mati lampu,
nada telpon tdk ada :((

Sudah aman dan terkendali kah ???

=embang=