Dear Mbak Neny,

Saat ini, selain di tempat kami, baru tersedia di Kopkar Pertamina Pusat - JakPus & Kopkar Auto 2000 - JakUt. Mudah2an minggu depan sudah tersedia di FoodCourt Mal - Ratu Plaza, Plaza Semanggi, Mal Ambassador, Mal Kelapa Gading, Mal Pluit, Kopkar Telkom Pusat - JakPus & Kopkar BI - JakPus.
Produk kami ada 4 jenis yaitu Keripik Salak Pondoh, Nangka, Nanas & Apel. Harga eceran konsumen Rp 5.000/bungkus @ 50gr, kemasan plastik transparan tebal.

Salam,

Ichang

Komplek DKI Sunter Jaya I Blok J/27, RT 013/03, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, 14350. Telp/Fax : 021-6505891 ; Mobile : 0813-14508844. Email : [EMAIL PROTECTED]

neny neny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

harganya dong  di kasih tau...

Ichang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear man teman,

Mohon maaf sebelumnya, saya passive member di milis yang hanya jadi “pengamat” selama ini dan mohon maaf juga kalau tidak sesuai dan relevan dengan bahasan dari milis tercinta kita ini. Saya baru merintis usaha keripik buah (Keripik Salak Pondoh, Nangka, Nanas & Apel) sejak 4 bulan lalu dan baru "release" produk sejak pertengahan Maret 2005 kemarin. Karena usaha ini masih dalam skala industri rumah tangga (home industry) dengan keterbatasan modal yang ada, untuk memperkenalkan produk ini ke masyarakat, saat ini kami mencoba untuk menempatkan beberapa showcase display produk di beberapa counter makanan/minuman di food court Mal2 di Jakarta.

Salam,

Ikhsan "Ichang" Setianto

CV Global Intermedia - http://www.g-im.com/