G Stringnya juga ketahuan ......

-----Original Message-----
From: Eny Nadifah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 13, 2005 11:53 AM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Boeat Rabu Pagi

Bukan say.......
tadinya sich pengen  jadi guru, tapi kalo murid2nya pada badung kaya gini,
mendingan ga dech............
tadi aja dah keilangan sepatu......,lama2 bisa tekor dech......

                        "Staff Garment

                                  TPF"         To:
<e-ketawa@yahoogroups.com>
                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                             co.co.id>         Subject: Re: e-ketawa :-) Boeat
Rabu Pagi

                        13-04-05 11:38

                                    AM

                        Please respond

                           to e-ketawa

mba eni
emang mba eni guru ya,kalo iya bisa gak sarjana biasa ngajar jadi guru apa
harus kuliah lagi ?

Thanks
Neila