Kulonuwun Eko

 Barusan bang Heri nawarin tuh, gimana kalo di rumah dia ajah?
 die bilang daripada bayar mahal2, mending saweran buat dia nyediain
 makan, apa lu pada bawa bekel ndiri ajah hehe. die serius bro, pada mau gak?
Rumahnya di depok (Masuk dari
 simpang depok)

--
Pareng
Anang

" If it's not fun, you're doing something wrong. "
Panjenenganipun Eko dinten Senen Legi,
09/05/2005 jam 10:52:00 wib menawi mboten lepat ngimel kados
mekaten:

NES> Buat yg jauh gak perlu tepat waktu ,
NES> Kita bakalan nungguin kok ,
NES> Bisa kebayang gak kalau undangan di tulis jam 20.00 ?
NES>
NES> Pac ,
NES> Aku pribadi setuju juga di Bale Aer ( yg deket jamsostek
NES> apa deket restaurant perahu di sebrang senayan ? )
NES>
NES> Khan kita juga mau liat animo Pac .....gak masalah dimana aja .....
NES> Asal ditengah .......

"TENGGO IS OUR WAY OF LIFE" - Komenk

Mau tebakan sama temannya?
Ketik TTH Kirim ke 3911 - IM3, Mentari, Matrix, ProXL, Telkom Fleksi
Rp. 1000,-/SMS

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/
CV Global Intermedia - http://www.g-im.com/