Sent: Wednesday, May 11, 2005 12:04 PM
Subject: Re: e-ketawa :-) pedih......!!! "Virus free by ITP Scan Mail"

Jangan Cengeng bang^_^

Sribu perih...takkan gantikan hari
sribu tikaman..takkan taklukkan diri yang masih tegak
berdiri
sribu kesunyian...takkan hindari gemuruh manusia menuai
pagi
saat nya menatap ke depan dengan sribu senyum dan percaya diri........
hehehehhehe,,,,,kalem bang.....

"Heri" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/05/2005 05:40:29 AM

Please respond to e-ketawa@yahoogroups.com