From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Behalf Of edelwis
Sent: Wednesday, May 11, 2005 6:24 PM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Kembali ke Gathering ! "Virus free by ITP Scan
Mail" "Virus free by ITP Scan Mail"

sory teman2  baru nongol lagi aku belum sempat baca semuanya
tapi sepertinya paling banyak yang bertitle kan gathering
waduh jadi ketinggalan gue , bilamana acara itu kan di adakan

boleh kasih tahu dong japri juga di anjurkan karena jarang buka folder yahoo
walau udah aku main set pop3 nya di oe gue

masih ada engak ya yang online kaya gue kalau ada ma
met malem dan met lembur aja dech semoga bisa buat tambah2
katanya ada yang mau merid kan kemarin
atau malah ada yang udh mau ada new camer " lahiran "

kenapa harus ada sedih bila ada tawa
mengapa harus ada sakit bila lebih enak kalau sehat
mengapa kita menangis bila kita bersedih atau terharu
dan tertawa bila ada yang lucu atau menggelikan ayau membuat kita bangga
hingga kadang senyum itu akan di barengi dengan linangan air mata
begitu mudah nya semua itu terlinang
manusia memang hanya makhluk dengan seabrek kemauan
walau tak di sadarinya tak bisa semua tuk di rengkuh nya

sore ini suasana kian sepi dan tampak di sebalik jendela gelap
hanya kilat lampu motor yang katang membias kala melintas
punggungku serasa sudah sangat lelah sekali . . . .

bersambung