"TENGGO IS OUR WAY OF LIFE" - Komenk

Bu dokter
Seorang nenek bernama Supegi yang sudah lanjut usia dari kampung yang sangat
udik
 pergi mengunjungi rumah anaknya yang ketujuh yang tinggal di kota. Namun
ditengah
jalan kendaraan angkot-nya mengalami kecelakaan dan nenek Supegi harus dibawa ke
 Unit Gawat Darurat di sebuah rumah sakit.
Si nenek harus menjalani perawatan dan harus diinfus supaya segera sembuh.
Meskipun nenek Supegi sudah biasa main "jarum-jaruman", namun kalau melihat
jarum
yang mau disuntikkan untuk memasang infusnya....sinenek langsung ketakutan dan
 bilang sama Bu dokter yang akan memasang
infusnya.
"Bu dokter, mbok lebih baik saya minum berapa botol saja daripada saya
disakitin
dengan ditusuk-tusuk jarum segala?"

Kirim email ke