Upgrade your email with 1000's of emoticon icons
Gagal Orgasme Saat Fellatio...Abnormalkah?
BANYAK orang bilang, berdasarkan pengalaman, untuk mencapai orgasme alias puncak kenikmatan seksual tak harus dicapai dengan penetrasi antara properti pria dan organ vital wanita.
Ada yang bisa orgasme, sangat hebat malah, hanya dengan melakukan seks oral ataupun masturbasi. Lantas, jika ada orang yang tak bisa mencapai orgasme, sementara pasangan sudah melakukan servis oral 'habis-habisan' apakah itu abnormal?
Pengakuan Rusdy (25, bukan nama sebenarnya),"saya menikmati servis oral yang diberikan istri, tapi tetap saja merasa tak sehebat saat melakukan penetrasi. Saya tak pernah orgasme saat pasangan menservis saya di bawah sana. Padahal saat penetrasi, orgasme dapat tercapai dengan mudah."
Rusdy mengaku, ketidakmampuannya mencapai orgasme saat istri melayaninya secara oral membuat sang istri frustasi. Ini tak lain karena istri 'gagal' memenuhi kewajiban. Pasalnya, setiap Rusdy melakukan oral terhadap istri, dia selalu berhasil mengantar pasangan sampai puncak. Bahkan tanpa penetrasi Mr P.
"Apakah saya abnormal?" ujarnya separuh putus asa.
Hmmm, sebuah pertanyaan klasik. Tapi tetap saja relevan dibahas saat sekarang dan mungkin nanti. Ketidakmampuan mencapai orgasme dari aktivitas oral memang sejak lama merisaukan kaum pria. Alasannya jelas dan terang-benderang: Ini masalah kendali.
Saat pria melakukan penetrasi pasangan, dialah nakhoda yang menentukan arah gerakan. Kapan mau berhenti, bergerak cepat, menarik atau masuk. Kapan mau menekan hebat, kapan mau pelan-pelan saja. Semuanya ada di tangan pria.

Nah, saat pria menerima fellatio, semua variabel ini bergantung pada wanita. Wanitalah yang pegang kendali penuh saat seks oral seperti ini. Dalam konteks ini, ketidakmampuan pria mencapai klimaks, bukan semata salah prianya kok.

Agar klimaks tercapai, pria tentu saja harus 'mengarahkan' pasangan saat servis oral dijalankan. Bimbinglah pasangan untuk melakukan hal yang 'benar' yang membuat Anda terangsang hebat. Jangan malu mengatakan atau mengajari teknik ini atau itu (walaupun kami akan tertawa geli!). Bisa karena terbiasa, kan?

(sumber: hanyawanita.com)

 Dove
Maniezz ;-)
Y2nk