(^_^)
Dari awal gw udah curiga Riz yang kirim email pasti bukan dari eloe.
Masa' Rizka yang lembut and maniez begindang.......bisa2nya ngirim email yang beginian.......katanya Kla Project nih.....tak mungkin.....tak mungkin....tak mungkin.....;-))
** bukan begitu Om Echos??**

Pagi2 Sabtu gw dapat sms dari temen kita ^_~ Ronny, katanya dikau telah mengirimkan email tidak seperti biasanya di ektw. Wah! Ada apa yaaa........apa ada yang salah ??!!
Setelah gw amati email2 yang dikau kirim ke milist...ada sedikit 'keganjilan' dengan email yang bernada "tidak biasanya" itu.....pokoknya berbeda deh...;-))
Gw ngerasa ini bukan eloe Riz. Jgn2 ada pembajakan email nih atas email addrss dikau. Sekarangkan ada ajah orang yang berniat jahat dengan mencaplok email addr orang dengan maksud tertentu. Yah....kasus seperti ini pernah terjadi juga sih di milist Hobby Club dan di milist2 lain. Yang pasti nih Orang Benar2 JAHAT banget!!
Gw ngga paham gimana cara kerja bajak menbajak email se2orang, barangkali ada dari ektwer yang bisa share informasi mengenai hal ini?
Hanya sekedar tahu saja......and juga tentunya bagi kita untuk lebih berhati2 lagi.

Makasih ya Rizka atas klarifikasinya......^_~ nyoooooook becanda lagii........
Tariiiiiiiiiik Maaaaaaaaaaaang.....;-)
Upgrade your email with 1000's of cool animations

Upgrade Your Email - Click here!
Rizka Novia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kepada eketawers tercinta.....
Mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat email yang terkirim dari alamat ini.

Pada tanggal 28 Mei 2005 adalah hari libur kantor, ada orang yang menggunakan komputer saya dan mengirim email yang tidak pantas kepada eketawers.

Atas pengertian dan kerjasama yang baik dari kalian, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
-Rizka-

(perlu pake iklan mohon ampun ga?? he..he..

"TENGGO IS OUR WAY OF LIFE" - Komenk

 Dove
Maniezz ;-)
Y2nk
[EMAIL PROTECTED]

Discover Yahoo!
Find restaurants, movies, travel & more fun for the weekend. Check it out!

"TENGGO IS OUR WAY OF LIFE" - Komenk

Mau tebakan sama temannya?
Ketik TTH Kirim ke 3911 - IM3, Mentari, Matrix, ProXL, Telkom Fleksi
Rp. 1000,-/SMS

Ketawa dot Com - http://ketawa.com/
CV Global Intermedia - http://www.g-im.com/