Title: Re: e-ketawa :-) Jum'at ini Gathering !
aku vaksin polio ga ada adanya kertas polio mo gak?

From: "Nugroho, Eko Sasmito" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wed, 1 Jun 2005 08:59:38 +0700
To: <e-ketawa@yahoogroups.com>
Subject: e-ketawa :-) Jum'at ini Gathering !

Tika ,

Nanya-nya Vaksin Polio ya .....?

Aku kasih Polip dech ....khan mirip2 .....

Hello,

Anda melakukan operasi tidak atau menggunakan pengobatan alternative lain untuk menyembuhkan polip anda?

Kalau dibiarkan polip bisa membahayakan tidak? mohon pencerahan dari semuanya...

Thursday, May 19, 2005, 10:45:10 AM, you wrote:

IR> Saya juga mengalami hal sama seperti anda. Saya pernah curiga saya kena salesma atau polip,

tapi waktu saya periksakan ke dokter umum ( spesialis IR> THT ) kata dokternya saya kena polip yang katanya sih ( saya agak lupa ) kekurangan vitamin B12. Disarankan untuk banyak makan tomat ( kebetulan banget saya jarang makan dan juga tidak begitu suka makan tomat mentah ).

Katanya sih bisa dioperasi (disedot), tapi waktu sharing dengan temen yang punya masalah yang sama dan telah dioperasi, banyak yang mengeluh penyakitnya kambuh lagi.