Sent: Sunday, June 05, 2005 9:04 PM
Subject: Re: e-ketawa :-) hhhmmm

@ FIRMAN
waduh salute dech buat kamu yang udah relain segalanya buat gath.
moga apa yang telah lu lakuin bisa bermanfaat, so kalau ada lagi bisa datengkan
ehm gimana gath kemarin semoga engak ngecewaiin takutnya rasa kantukmu itu timbul
lantaran yang ada hanya jenuh dan boring aja ehm sama engak dua kata itu ?
ya gitu . . .  ini sih hanya tebakan gue aja, kalau loe jadi garing end boring sori lah
soalnya mang cuman segitu aja sih yang dateng tapi yeng penting udh ketemu ma bu  sekretaris kan
sama y2nk sama bung mode dan ajarin bercinta , trus mr heri dan echos  hehe
dan vi2n plus koko.

Rekan2 member, jangan lupa yah...
Gathering E-Ketawa
di Bale Air, Jl. Jend. Gatot Subroto (sbl gd. Telkom)
jam 18.00 sampe diusir satpamnya.
Terima Kasih.

"MAY THE FORCE BE WITH YOU"